by

FIFGroup Pemalang Support Event Launching Honda Genio

PEMALANG – FIFGroup Pemalang perusahaan pembiayaan resmi sepeda motor Honda, menjadi salah satu support event launching sepeda motor Honda Genio keluaran terbaru varian motor honda type matic. Even yang digelar, Minggu (17/11) lalu, di Alun-alun Pemalang itu dilaksanakan bersama-sama dengan dealer Honda se Kabupaten Pemalang.

Pada kegiatan yang mendapat antusiasme masyarakat di Pemalang dan sekitarnya itu, diperkenalkan sejumlah keunggulan sepeda motor Genio. Kelabihan-kelebihan ini pula yang menjadi perbincangan hangat di akhir tahun ini.

Kelebihan sepeda motor yang menyasar generasi milenial ini adalah sistem panel yang lebih informatif dan akurat, serta sentuhan lampu yang modern dengan dimensi compact. Sehingga bisa memberikan penerangan yang maksimum, saat digunakan berkendara saat malam hari.

Kecuali itu juga terdapat rak yang bisa digunakan untuk menyimpan botol-botol air mineral, dan juga kapasitas u-box yang besar sampai 14 liter, sehingga dapat lebih banyak memuat barang. Yang paling menarik, sepeda motor ini dilengkapi dengan power charger untuk mengisi daya gadget.

Sepeda motor kekinian ini juga sudah menggunakan tipe suspensi telescopic. “Masih banyak lagi kelebihan-kelebihan lainnya, dibandingkan dengan tipe matic lainnya. Dan yang paling penting harganya terjangkau. Karenanya untuk yang kurang terjangkau untuk type scoopy, diharapkan nasabah bisa menentukan pilihannya ke Honda Genio,” ungkap Kepala Marketing Motor Honda FIFAstra-FIFGroup Topan Kimora.

Diharapkan launching varian terbaru dari Honda yang cukup terjangkau harganya, bisa memenuhi kebutuhan pelanggan di akhir tahun ini. FIFAstra yang menjadi salah satu lembaga pembiayaan yang mengcover asuransi jiwa kreditur, selalu berkomitmen untuk memudahkan kualitas layanannya.

Antara lain tempat pembayarannya ada di mana-mana, seperti kantor cabang dan kantor pos yang tersebar merata di selruh wilayah Kabupaten Pemalang. Untuk prosesnya sendiri sangat mudah dan pelayanan ketika lunas, BPKB sudah tersedia (ready) di kantor cabang FIFGroup.

“Jadi nasabah sangat nyaman, ketika menggunakan fasilitas kredit Honda Genio tersebut,” tutup Topan.

Even launching ini dihadiri seluruh tim dan kepala cabang dealer Honda Pemalang. Di antaranya Imam (Astra Motor Honda Randudongkal), Hengky (Prima Motor), Faiz (Tunggul Sakti), Leni (Comal Abadi Pusat), Komed (Comal Abadi Taman), Nanang (Sanjaya Randudongkal), dan Oky (Astra Honda Pemalang Kota). (adv/zul)