by

Mabuk, Pengunjung Alun-alun Sekarat Dikeroyok Sejumlah Pemuda

banner 300250

BREBES – Fajar Nur Sidik (24) babak belur dan harus menjalani perawatan medis di IGD RSUD Brebes, Kamis (28/2). Pria asal Desa Terlangu Kecamatan Brebes Kabupaten Brebes itu menderita sejumlah luka di beberapa bagian tubuhnya, setelah dikeroyok sejumlah pemuda di kawasan Alun-alun Brebes, Rabu (27/2) malam.

Korban yang saat itu datang ke Alun-alun dalam kondisi mabuk, kemudian didatangi sejumlah pemuda. Tidak lama kemudian mereka mengeroyok korban, hingga mengalami sejumlah luka di kaki, paha, dan tangannya.

Dari pengakuan korban, sejumlah pemuda yang diperkirakan berjumlah sepuluh orang tiba-tiba mendatangi dirinya saat tengah duduk di warung milik temannya. Entah apa sebabnya, tiba-tiba para pelaku datang dan langsung memukuli.

Korban yang merasa tidak mampu untuk meladeni para pelaku lalu menyelamatkan diri dengan masuk ke dalam Lapas Brebes yang memang tidak jauh dari lokasi kejadian. “Saya langsung lari menyelamatkan diri. Beruntung saat itu ada petugas Lapas yang ikut membantu menyelamatkan,” terang Fajar.

Sementara, Kapolsek Bebes AKP Harti mengaku masih menyelidiki motif dari tindak pengroyokan itu. Pihaknya juga sudah memerintahkan Unit Reskrim untuk memburu para pelaku.

Polisi mengimbau masyarakat untuk tidak berbuat onar, yang berujung keributan di sekitar Alun-alun. Itu dilakukan demi menjaga kenyamanan para pengunjung. (har/zul)

banner 300250

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed